Cara Menghilangkan Mata Panda Secara Alami

Cara Menghilangkan Mata Panda - kali ini yang akan kita bahas adalah bagaimana Mengilangkan Mata Panda untuk kalian yang belum memahami Mata Panda adalah di mana terjadi lingkaran gelap di bagian mata salah satu kelainan kulit di bagian mata anda yang akan membuat wajah anda menjadi kusam dan juga dapat menyebabkan kulit menjadi tipis. Hal tersebut tentunya akan merusak penampilan anda. Dan disini kita akan membahas bagaimana Mata Panda itu terjadi dan cara mengatasinya.

Bagian hitam di daerah sekitar mata atau yang di sebut dengan Mata Panda akan mengganggu penampilan anda. Bagaimana mata panda itu bisa terjadi?, ok... di sini kita akan membahasnya. Sebab – sebab terjadinya Mata Panda :


Kurang Tidur. hal ini menjadi faktor utama penyebab dari Mata Panda di mana anda harus mendapatkan waktu yang cukup untuk beristirahat sekitar 7 – 8 jam per hari.
  • Make Up. Di mana sekarang banyak sekali wanita yang di padati dengan jam sibuk, seperti ke kantor,jalan – jalan, atau hal – hal lainnya yang memaksa anda untuk menggunakan Make Up. Sebaiknya jangan menggunakan Make Up terlalu tebal, dan jangan lupa juga untuk mencuci wajah anda setelah bepergian atau menggunakan Make Up.
  • Sinar Matahari. Panasnya sinar matahari yang berlebihan juga memacu hal yang satu ini. Bila tubuh terkena Sinar Matahari yang berlebihan maka semakin banyak juga produksi melani yang tentunya dapat menggelapkan mata anda.
  • Penyakit. Ini pun menjadi satu faktor penyebab terjadinya hal tersebut. Seperti misalnya anemia atau ginjal. Dengan kata lain... bila anda terkena Mata Panda sebaiknya anda juga coba periksa kesehatan anda. Karna mungkin saja anda memliki dua penyakit tersebut.
  • Keturunan. Bila orangtua ( ayah atau ibu ) memiliki Mata Panda kemungkinan itu juga bisa di wariskan kepada anda ( nggak banget warisannya ). Dan tentu saja faktor yang satu ini yang paling tidak bisa anda hindarkan.
Tetapi jangan khawatir. Karna kita akan membantu anda dengan tips yang satu ini.

Cara menghilangkan Mata Panda secara alami:

  • Bengkoang. Seperti yang kita ketahui bahwa bengkoang memiliki kandungan vitamin B1 dan C. Dan sebagai bonus nih... selain bisa membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata... bengkoang juga bisa membantu menghilangkan kantung mata. Tapi jangan lupa untuk memarutnya sebelum di gunakan ( lebih efektif ). Setelah di parut anda bisa menaruhnya di sekitar lingkaran mata... dan tunggu 10 – 15 menit dengan rutin.
  • Teh Celup Bekas. Teh celup kantong bekas. Ternyata teh hitam dan teh hijau juga memiliki khasiat yang sama untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata. Dikarnakan memiliki Zat tannin yang dapat menyempitkan pembuluh darah dan mengencangkan kulit.
  • Mentimun. Ini juga menjadi pilihan yang baik untuk lingkaran pada mata. Karna mentimun bisa berfungsi sebagai astrigent yang dapat melancarkan peredaran darah. Caranya sangat mudah, hanya dengan mengiris tipis mentimun lalu menaruhnya pada mata anda. Atau anda bisa juga menaruh mentimun ke dalam lemari es sebelum di gunakan. Mentimun yang di bikin jus juga bisa menjadi pilihan nih. Jus mentimun... lalu masukkan ke lemari es untuk beberapa saat. Lalu oleskan ke daerah sekitar mata anda ( jangan di minum yah hihi... ). Anda bisa melakukan kompres dengan irisan atau jus mentimun dengan durasi 10 – 15 menit dengan teratur setiap harinya.
  • Tidur Yang Cukup. Karna kurang tidur menjadi salah satu penyebabnya, tentu saja dengan tidur yang cukup bisa mencegahnya ( Upss... Bukan Menghilangkan ya... Hanya Untuk Mencegah ).
  • Tidur Menggunakan 2 Bantal. Menggunakan 2 bantal saat anda tidur juga bisa membantu menghilangkan lingkaran pada mata. Mengapa? Selain membantu anda untuk lebih nyaman, Tidur Menggunakan 2 Bantal juga bisa membantu menghentikan penumpukan penumpukan aliran darah pada mata. Dan juga sempatkan untuk mengompres mata dengan ES yang telah di bungkus dengan handuk lembut. Karna membantu mengurangi mata yang bengkak dan melancarkan peredaran darah di sekitar mata, cukup melakukan 5 menit setiap harinya.
Cukup sekian tips – tips dari kami untuk menghilangkan Mata Panda semoga bermanfaat dan dapat membuat anda semakin lebih percaya diri. Penampilan adalah aset no 1 untu setiap wanita... dan di sini kami mencoba membantu mewujudkannya.