Cantik Alami Dengan Ramuan Traditional

Cantik Alami Dengan Ramuan Traditional - Seperti yang kita ketahui bahwa menjadi cantik adalah idaman bagi setiap wanita. Yang membedakan hanya “ cara dan bagaimana anda menjadi cantik “. Zaman sekarang tidak sedikit produk – produk atau bahan – bahan yang di jual di pasaran dengan cerita yang menjanjikan, mendapatkan “ kecantikan “ dengan hitungan hari bahkan jam... tapi apa anda yakin?.

Tampil cantik dengan kosmetik atau dengan bahan – bahan yang beredar di pasaran MUNGKIN menjadi pilihan sebagian besar wanita di dunia. Tapi dengan janji tanpa efek samping?, itu rasanya tidak mungkin.

Seperti yang kita ketahui bahwa kosmetik dan bahan – bahan yang di jual di pasaran ( Instant ) pastinya memiliki campuran bahan kimia, dan bukan hal yang mustahil malah akan merusak kulit kita. Adapun bahan – bahan atau kosmetik yang katanya sangat lami, tetapi memiliki harga yang selangit... dan belum tentu semua orang dapat merasakan atau menggunakannya.


Disini kami akan menjelaskan bagai mana tampil cantik dengan ramuan traditional karna menurut kami, kecantikan adalah milik semua wanita yang tidak bisa di batasi dengan apapun, karna hanya ketelitian dan kesabaran yang dapat mewujudkan semua itu. Disini kami akan memberitahu bagaimana tampil cantik tdengan ramuan traditional.

  • Steam wajah. Mungkin istilah ini sangat asing bagi anda... tapi ini adalah salah satu cara yang ampuh dari para pendahulu kita. Caranya cukup mudah dan unik... kita tinggal mendidihkan air panas... dan masukan irisan lemon dan juga mentimun... lalu biarkan uap yang di hasilkan oleh rebusan tersebut mengenai wajah kita. Atau kita bisa dekatkan wajah kita agar terkena uap tersebut ( jangan terlalu dekat ). Uap tersebut berguna untuk membuka pori – pori di wajah... dan lemon dan mentimun yang kita rebus untuk mengeluarkan vitamin pada bahan tersebut. Jadi se akan – akan wajah kita langsung menerima semua vitamin pada lemon dan mentimun tersebut.
  • Masker wajah. Masker yang di jual secara instant mungkin terlihat menarik dan mudah... tapi ada baiknya anda membuat masker alami dari buah – buahan atau yogurt... mengapa? Karna dengan begitu anda tidak perlu was – was dengan bahan yang di gunakan ( kan bikinan sendiri... jadi tau apa aja yang di pakai ). Masker alami ini memiliki banyak manfaat... karna dapat mengankat kulit – kulit mati... sehingga kulit anda dapat terlihat lebih bercahaya dan tampil menarik dengan sendirinya.
  • Garam mandi. Wanita – wanita zaman dahulu menggunakan Garam mandi untuk mendapat ke tenangan dan rilex di saat waktu senggangnya... selain itu Garam Mandi juga dapat meregangkan otot – otot yang stress dan mengurangi infeksi kulit. Garam mandi pun sama sekali tidak mahal... anda dapat membelinya di toko – toko kecantikan... cara menggunakannya biasanya garam mandi di campurkan ke dalam bak mandi anda untuk berendam... biasanya 25 gram = 150 liter air.
  • Madu. Untuk pelembab kulit wajah. Ini pun menjadi sorotan nomer 1. Anda pun tida harus membelinya di toko kecantikan... karna selain harganya yang lumayan menguras kocek... terkadang tidak cocok untuk kulit anda. Lebih baik anda membuatnya sendiri... bahannya tidak sulit kok. 

o    Pertama – tama basuh wajah anda dengan air yang hangat, lalu hangatkan madu yang telah anda persiapkan, setelah anda mengeringkan wajah... oleskan madu hangat tersebut pada wajah anda... dan diamkan se tidaknya kurang lebih selama 15 menit. Lalu pertama basuh wajah anda dengan air hangat terlebih dahulu, dan setelah itu dengan air dingin ( air ES juga boleh... bahkan lebih baik ), lakukan se cara rutin di waktu senggang anda... dan pastinya kulit wajah akan jauh lebih halus dan berseri.

Demikian cara merawat kulit secara traditiona untuk tampil menarik. Tetapi bila mungkin hal tersebut terlalu sulit karna jadwal padat anda yang membuat anda tidak memungkinkan untuk melakukannya... anda bisa melakukan hal – hal ringan seperti di bawah ini.

  • Bersihkan wajah. Dengan membersihkan wajah minimal 2x satu hari dapat mengankat sel – sel mati di wajah... anda bisa menggunakan campuran tambahan seperti baking soda yang di campur dengan air diamkan selama 2 menit... lalu basuh dengan air hangat. Setelah kering... teteskan beberapa minyak kelapa ke wajah anda... hal ini bisa membantu kulit wajah anda semakin terlihat bercahaya dan sehat.
  • Jerawat. Bila anda berniat atau akan membersih kan jerawat... usahakan jangan menggunakan tangan anda sendiri... atau sesuatu yang tidak steril... karna selain dapat menyebabkan infeksi pada kulit wajah... hal ini juga dapet menyebabkan keriput pada wajah.
  • Tabir surya. Menggunakan tabir surya yang teratur saat atau hendak bepergian keluar rumah juga sangat membantu menjaga kulit menjadi lebih berseri... karna Tabir surya dapat mencegah sinar UV yang masuk berlebihan ke dalam kulit. Dengan kata lain anda bisa mencegah perubahan pigmen yang berlebihan untuk kulit anda.

Cukup sekian pembahasan cantik alami dengan ramuan traditional semoga bermanfaat untuk anda untuk menjaga anda tetap cantik nan sehat sekali lagi kami ingatkan, tampil cantik dan sehat bukan hanya membutuhkan ke telitian dan rutinitas saat mengerjakaannya tapi juga membutuhkan kesabaran yang ekstra agar mendapat hasil yang maksimal.